Indonesian gambling_Football Handicap Rules_Sports Betting Network

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

,

Sudah laBaccarat platformkukan Baccarat platformini-itu tetapi wajah tetap kusaBaccarat platformm? Mungkin ini penyebabnya!

Bergegaslah melawan kebiasaan buruk demi kebaikan hidupmu sendiri, kini dan nanti.

Emang susah, ya, mengubah kebiasaan! :’)

kebiasaan buruk

Ya, mumpung belum terlambat aja sih…

Ya pantes aja akhir bulanmu selalu mie instan lagi…mie instan lagi~

1 September 2018

“Sis, nitip beliin sepatu ya di Inggris. Pake uangmu dulu ya…,”

Pffft -__-

Fresh graduated harus baca nih, biar nggak nganggur lama.

Sudahlah, stop gunakan alasan basi ini lagi. Mari berubah!

1 Januari 2018

No more pages to load

End of content

15 Juni 2019

Kalau nggak dikurangi sekarang, lalu kapan lagi?

Sudah tahu sedang hamil, eh, merokok. Sudah tahu anaknya sudah gemuk, eh, ditaruh di kereta bayi yang kecil. Duh!

13 September 2017

9 November 2018

2 Januari 2020

,

5 Februari 2018

“Sayang, aku mau ngajak kamu ngumpul sama temen-temenku. Tapi ada syaratnya.”

“Apa?”

“Nanti kalau ditanya minumannya abis, esnya jangan diemutin, ya!”

Pengen tidur tapi nggak bisa. Harus gimana dong?

18 November 2016

17 Desember 2018