Weide Sports_Football betting app_Best Baccarat Betting Method_Baccarat Tie_Blackjack Algorithm

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

DisBaccarat Sportsebut sebagai AstBaccarat Sportsra Financial Wealth Hub, dengan Baccarat SportsBaccarat SportsmOXA masyarakat dapat mengakses layanan pembiayaan dari beberapa perusahaan afiliasi Astra Financial, di antaranya Astra Credit Companies (ACC) untuk pembiayaan mobil segala merek, Toyota Astra Finance (TAF) untuk pembiayaan mobil merek Toyota, dan FIFGROUP untuk pembiayaan sepeda motor Honda.

Apa yang disampaikan Suparno sedikit banyaknya telah terbukti. Sejak diperkenalkan pada Agustus 2020 hingga Januari 2021 lalu, aplikasi ini telah mendapat 1 juta unduhan. Lebih lanjut, Direktur Astra Financial, Handoko Liem mengatakan MOXA telah memfasilitasi lebih dari 2.000 kontrak valid untuk berbagai jenis pembiayaan.

Meski mengintegrasikan banyak layanan ke dalam satu aplikasi, MOXA tetap mengedepankan user interface yang ramah pemula. Bahkan seketika memasuki aplikasi, kamu akan langsung disambut oleh asisten virtual bernama Mona, yang akan mengenalkan lebih jauh tentang produk dan layanan, lengkap dengan perbandingan skema sesuai kebutuhan.

“Peluncuran aplikasi MOXA adalah bentuk nyata kami dalam mewujudkan percepatan transformasi digital, sekaligus memberikan jawaban kepada konsumen mengenai solusi keuangan yang mudah, cepat, dan kekinian,” kata Suparno dalam peluncuran virtual MOXA via Zoom, Senin (29/3/2021).

Nah, saat ini aplikasi MOXA sudah bisa diunduh melalui Apps Store maupun Play Store. Selama periode peluncuran, MOXA menawarkan berbagai promo menarik di hampir seluruh layanan dan produk. Untuk informasi lebih lanjut mengenai aplikasi bisa klik di sini.

Selain itu ada Astra Life yang menyediakan beragam produk asuransi, Asuransi Astra untuk asuransi kendaraan, kesehatan dan usaha komersial, Surya Artha Nusantara Finance (SANF) untuk pembiayaan investasi serta modal kerja, dan MauCash yang bisa memberikan kredit atau pinjaman.

“Tidak banyak aplikasi seperti ini di pasar platform digital. Kemudahan dari integrasi di dalam aplikasi adalah usaha kita untuk bersaing,” tutup Suparno.

“Sejak Agustus 2020, kehadiran MOXA ditanggapi positif. Hingga akhir Januari 2021, aplikasi menembus 1 juta unggahan dan terdapat lebih dari 2.000 kontrak valid untuk pembiayaan motor, mobil, asuransi, hingga kredit multiguna,” terang Handoko.

Nggak hanya sukses menghadirkan solusi keuangan secara konvensional, Astra Financial yang pada Desember 2020 memiliki total aset sebesar Rp134 triliun, juga terbilang sukses dalam melakukan transformasi digital. Dibuktikan dengan beberapa layanan mereka yang sepenuhnya sudah dapat diakses secara online.

Fitur-fitur yang diusung MOXA juga fungsional, salah satunya conversational chat. Dengan fitur ini kamu bisa memilih layanan dan melakukan transaksi dengan didampingi seorang asisten. Selain itu juga terdapat fitur wishlist, dan share untuk mendapatkan social engagement lintas media sosial.

Terbaru, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk. ini meluncurkan aplikasi mobile bernama MOXA. Digadang sebagai super apps, MOXA hadir dengan mengintegrasikan seluruh layanan pembiayaan dari Astra Financial ke dalam satu aplikasi, agar konsumen nggak perlu berpindah aplikasi ketika ingin mengakses berbagai layanan pembiayaan.

Direktur Astra Financial, Suparno Djasmin mengatakan inovasi yang sejalan dengan mandat percepatan transformasi digital pemerintah bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin dinamis. Hal tersebut dilandaskan pada visi Astra Financial yakni menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Ia menambahkan, memberikan kemudahan kepada masyarakat dari berbagai segmen dalam mengakses solusi keuangan adalah satu kunci penting dalam mewujudkan percepatan transformasi digital.

Direktur Astra Financial, Suparno Djasmin dalam peluncuran virtual MOXA via Zoom, Senin (29/3/2021) (dok. Tangkapan layar/Zoom) via www.hipwee.com

Direktur Astra Financial, Handoko Liem (dok. Tangkapan layar/Zoom) via www.hipwee.com

User interface MOXA (dok. MOXA) via moxa.id

Kalau kamu berminat mengajukan pembiayaan, di MOXA juga ada fitur kalkulator simulasi untuk memudahkan penghitungan estimasi cicilan, dan juga ada fitur pengecekan status pengajuan produk pinjaman multiguna. Seperti kata Suparno, aplikasi yang mengusung tagline “Your Life’s Financial Companion” ini ingin menunjukkan kalau #DenganMOXASemuaBisa.

Memanfaatkan layanan pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan penting dalam hidup adalah sesuatu yang jamak dilakukan. Sebut saja untuk pembiayaan kendaraan, properti, perjalanan religi, hingga persiapan dana pendidikan. Di Indonesia, Astra Financial dengan beberapa perusahaan afiliasinya adalah yang terkenal sebagai penyedia layanan tersebut.

Sementara untuk layanan pembiayaan yang tersedia meliputi pembiayaan kendaraan, pembiayaan perjalanan religi, pinjaman multiguna, pembiayaan gawai, elektronik, furnitur, dan persiapan dana pendidikan. Selain itu, MOXA juga menyediakan layanan investasi bisnis untuk hari tua, sewa mobil dan bus, layanan antar jemput bandara, hingga test drive kendaraan impian.

“Melalui kolaborasi ekosistem, kami percaya MOXA dapat jadi solusi terpadu untuk memenuhi solusi finansial masyarakat Indonesia,” lanjut Handoko.