Dua Tanaman Ini Berpotensi Atasi Gangguan De「The rules of baccarat」mensia hingga Alzheimer Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

Selanjutnya dilakukan penelitian eksploratif dalam memThe rules of The rules of baccaratbaccaratBuat sediaan kapsul kombinasi ekstrak dengan CPOTB, uji aktivitas farmakodinamik sediaan kandidat fitofarmaka tersebut pada model tikus stroke.

“Peningkatan fungsi kognitif didapatkan dengan penambaThe rules of baccarathan sediaan kombinasi ekstrak daun pegagan dan rimpang kunyit yang tertinggi pada dosis tinggi dan dosis sedang,” papar Abdul Gofir.

Pada uji aktivitas farmakodinamik, ekstrak kombinasi berbagai dosis tidak lebih inferior dibanding dengan pemberian donepezil dan berbeda bermakna dengan plasebo.

Uji toksisitas akut, didapatkan nilai LD50 lebih besar dari 2.000 mg/kg tidak menyebabkan efek toksik pada organ-organ penting.

Uji toksisitas akut dan subkronis dengan eksperimen quasi pre and post test-only controlled group design, serta uji klinik fase 1 dan 2 dengan metode randomized controlled trial.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Madu Hitam Cepat Sembuhkan Luka, Ini Kata Dokter Unair

Sementara pada uji toksisitas subkronik, terdapat peningkatan SGOT, SGPT dan kreatinin namun gambaran histologi hepar dan ginjal tidak ada perbedaan dengan kelompok kontrol.

Penelitian dilakukan dengan menggunakan 27 hewan uji model stroke dilakukan tes menggunakan Y-Maze dan didapatkan hasil bahwa tikus normal memiliki perilaku alternasi spontan lebih tinggi (80 persen) dibandingkan tikus model stroke (58,34 persen).