Online gambling platform_Blackjack bookmaker advantage_Baccarat China

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

KetikBettinga mau berat baBettingdan turun, haBettingBettingl yang langsung terpikir yaitu diet. Padahal, ada cara lain yang bisa membantumu mewujudkan tubuh impian. Misalnya kamu nggak perlu diet dan meninggalkan makanan favBettingoritmu, cukup menggantinya dengan menjaga pola makan dengan waktu yang teratur. Nah, waktu makan seperti sarapan, makan siang, dan makan malam juga jangan sampai terlewatkan. Karena jika pola makanmu nggak teratur, yang ada kamu jadi lebih lapar dan saat makan malah porsinya jadi berlebih.

Okky Lukman – salah satu selebriti Tanah Air yang identik dengan tubuh plus size-nya telah membuktikan kalau diet tak selalu jadi faktor utama yang bikin berat badan turun. Tubuh langsing Okky berhasil tercipta berkat dirinya yang mencintai tubuh apa adanya. FYI, Okky nggak melakukan diet. Dia percaya mencintai tubuh yang dimiliki mampu menimbulkan sugesti positif dan dengan sendirinya akan menjaga pola makan.

Agar berat badanmu segera turun, olahraga merupakan rutinitas yang nggak boleh dilewatkan. Okky sendiri memilih Zumba dan Muay Thai sebagai kegiatan rutin yang dilakukan dalam seminggu minimal 2 kali. Namun, Okky juga tak menampik saat lagi bosan akan mencoba olahraga lain seperti berenang. Menurut Okky apapun jenis olahraganya, yang penting dilakukan secara konsisten dan kamu sukai.

Selain pola makan, waktu istirahat juga harus diperhatikan. Jangan sampai kamu kurang tidur lantaran dapat mengganggu sistem metabolisme tubuh. Alhasil, zat-zat makanan yang menjadi energi jadi tergganggu lantaran kinerja tubuh membuat zat tersebut terpecah. Zat makanan itu kemungkinan besar menumpuk dan jadi lemak.

Alhasil, kamu jadi melakukan diet ketat dan banyak melakukan kegiatan yang menghabiskan tenaga. Bukannya jadi langsing, malah kamu terlihat kuyu dan jauh dari kata sehat.

Kamu juga dapat melakukan olahraga lain, misalnya jogging atau sepedaan. Yang penting tetap pola makan terjaga.

seperti dikutip dari kapanlagi.com

Sering bersihkan rumah adalah contoh aktivitas banyak gerak yang bisa kamu lakukan.

“Saya mah makan nasi tetap. Habis enggak bisa mikir kalau diet-diet,” kata Okky Lukman,

Berat badan yang tak terkontrol berpotensi bikin kamu kurang percaya diri menjalani hidup. Termasuk mendapat cemohan dari orang sekitar yang membuat kadar PD kamu menurun. Padahal, mengikuti komentar orang lain nggak pernah ada habisnya. Terlebih lagi soal penampilan – yang bagi sebagian orang adalah hal penting yang harus diperhatikan.

Dari kisah Okky Lukman, kamu jadi punya pilihan lain kalau berat badan turun bisa terwujud tanpa harus diet. Menjaga pola makan, istirahat, dan berolahraga itulah kuncinya. Berat badan berhasil turun adalah bonus.

seperti dikutip dari tribunnews.com 

Berbagai kemajuan teknologi telah memudahkanmu beraktivitas. Hal itu bikin kamu jadi jarang bergerak dan lebih sering makan serta minum. Salah satunya yaitu saat mau ke depan komplek rumah saja kamu musti naik kendaraan, padahal dengan jalan kaki pun bisa. Intinya kamu nggak boleh malas bergerak deh.

Memulai sugesti positif dengan menerima tubuhmu apa adanya merupakan langkah yang baik untuk menuju tubuh yang sehat. Ingat, yang utama adalah tubuh sehat. Menjadi kurus atau langsing adalah bonus. Begitulah yang Okky katakan.

Supaya nafsu makanmu nggak berlebih, biasakanlah minum dulu sebelum makan. Karena menurut penelitian, hal ini dipercaya bisa membantu berat badanmu menurun karena adanya rasa kenyang. Jadi, kalau merasa lapar lagi, dahulukan dengan minum air mineral karena jumlah asupanmu akan terkontrol.

“Kalau seminggu harus minimal dua kali lah. Yang penting bergerak lagi. Saya Zumba saya Muay Thai. Pokoknya lakuin apa yang lagi saya suka. Misalnya sebulan ini lagi pengen renang ya renang. Karena cepat bosen,” ujar Okky,

Buat kamu yang ingin berhasil menurunkan berat badan seperti Okky, simak 5 tips a la Hipwee berikut ini.

Perbanyaklah makan buah dan sayur untuk dijadikan camilan. Karbohidrat (nasi, roti, sereal, dan kentang) dan protein (telur, ikan, daging) harus tetap dikonsumsi karena kamu butuh tenaga untuk beraktivitas. Namun, porsinya harus dikurangi dan pilih yang rendah lemak ya.