Betting app_Baccarat betting method_betvicor

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

– BBaccarat Cash NetworBaccarat Cash Networkkaccarat Cash Networkihsan, 24

Setiap orang pasti punya masalah di masa lalu. Pun bagi mereka yang harus kehilangan keperaBaccarat Cash Networkwanan sebelum nikah, entah secara sengaja atau tidak disengaja. Kali ini Hipwee berhasil mengumpulkan sejumlah pendapat dari sudut pandang cowok soal keperawanan. Hipwee menanyakan pendapat jika pada malam pertamanya pasca menikah, mereka menemui istrinya ternyata sudah tidak perawan. Artikel ini memang berbau maskulinitas karena hanya memuat komentar-komentar kaum cowok.

“Agak susah yah, Pak. Kalau posisinya begitu yah bete dan kecewalah gue. Gue bakal merasa sangat dibohongi. Kalau dari awal jujur sebelum nikah kan enak ceritanya.” 

“Baiknya sih kita tanyain baik-baik, kenapa bisa udah nggak. Soalnya kalau ceritanya udah nikah mah ‘kan kayak nasi sudah menjadi bubur. Masa baru nikah langsung minta cerai gara-gara nggak perawan.”

– Brian, 22

“Bagaimana pendapatmu ketika kamu baru saja menikah, kamu kemudian menemui istrimu ternyata sudah tak perawan?”

 Angga, 25

– Oka Mahendra, 22

Banyak sekali yang menjadi hal tabu di Indonesia. Apalagi soal masalah keperawanan seorang cewek. Semesta sepertinya akan mempermasalahkan hal tersebut. Tak semua orang mempermasalahkan memang, tapi nada masyarakat pasti akan berubah menjadi negatif ketika mereka membicarakan hal ini.

“Enggak masalah buatku mah. Patokan baik tidaknya seseorang cewek nggak hanya kita lihat dari hal itu. Bisa saja ‘kan hal itu terjadi karena bukan karena kehendaknya? Jangan egois kayak cowok pada umumnya, malah kayaknya banyak cowok yang sudah nggak perjaka.” 

Tapi melalu artikel ini, ternyata masih ada cowok yang nggak mempermasalahkan. Ada yang memiliki pendapat berbeda soal keperawanan dan patut diperhatikan sebagai sudut pandang alternatif. Penasaran? Langsung simak aja yuk!

“Gimana ya? Aku bakal mempermasalahkan andai kitanya perjaka. Kalau kitanya nggak perjaka mah kayanya bakal ikhlas-ikhlas aja menerima kenyataan tersebut. Harusnya sih hal bgitu udah dibahas dan dibicarakan dari sebelum menikah.”

– Freddy, 25

“Pastinya ada rasa kecewa juga ya. Gak normal dong kalau kak kecewa. Tapi kalau mau dilihat lagi, ya, dia tetap istimewa dan spesial. Sempurna dalam ketidaksempurnaan. Gimana? Paham gak? Hahaha. Pokoknya gitu.”