betvicor_Gaming platform_Indonesian Chess_Indonesia online casino site

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

OBet365Bet365h iyBet365a uBet365Bet365ntuk listicle, minimal kamu harus memiliki 5 poin ya. Kalau mau menulis lebih dari 5 poin, boleh banget~

Kini saatnya kamu menuliskan poin dan deskripsinya dengan cara sebagai berikut:

Caranya scroll ke atas sampai kamu menemukan tombol “Submit” di bagian kanan atas. Daaan udah deh. Sekarang kamu tinggal menunggu masa review sebelum tulisanmu diterbitkan.

Caranya gampang banget. Kamu tinggal klik “Tulis Artikel” di bagian pojok kanan atas website Hipwee. Lalu masukkan email aktif dan password untuk akun Hipwee-mu. Setelah itu, jangan lupa konfirmasi akunmu melalui email yang nantinya akan Hipwee kirimkan. Rajin-rajin cek inbox atau kotak spam di emailmu ya!

Setelah menyelesaikan langkah-langkah itu semua, kini saatnya kamu Submit tulisanmu.

Nah setelah kamu selesai dengan paragraf pembuka dan kutipan, scroll ke bawah lalu kamu akan menemukan menu “Tambahkan Listicle”. Setelah kamu klik, maka tampilannya akan seperti gambar di atas.

Eits, ada lagi! Kamu juga bisa membuat akun dengan Facebook lho! Caranya juga sama, kamu tinggal pilih “Login via Facebook” pada laman yang sama. Gimana, nggak ribet kan?

Gambar utama ini penting banget lho untuk tulisanmu. Sebab ibarat rumah, gambar utama adalah halaman depan sehingga turut menentukan tingkat keterbacaan. Untuk itu, kamu perlu memperhatikan beberapa hal sebelum memilih sebuah gambar yang nantinya kamu pakai sebagai gambar utama. Panduan lengkapnya bisa kamu baca di sini ya!

Gimana, mudah kan menulis listicle di Hipwee Community? Untuk panduan menulis artikel Narasi, silakan meluncur ke pranala berikut ini ya