Baccarat Chinese_Gaming platform ranking_Online casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

BeritThe most stable baccarat playa iThe moThe most stable baccarat playst stable baccarat playni tentu saja mengejutkan publik. Pasalnya, Ammar dikenal sebagai pribadi yang baik dan kariernya sedang naik daun. Mengawali sepak terjangnya sebagai model, kini Ammar disibukkan dengan kegiatannya sebagai aktor atau pemain sinetron. Namanya melambung setelah cowok keturunan Minangkabau-Sunda ini membintangi sinetron populer 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan, dan Anak Langit. Tapi ternyata nggak cuma itu prestasi cowok berusia 24 tahun ini. Ammar juga dikenal sebagai salah satu atlet silat asal Sumatera Barat. Sosok yang besar di Ranah Bundo tersebut diketahui pernah memenangkan peringkat dua dalam kejuaraan pencak silat kategori Laga di Pekan Olahraga Nasional.

Tentu masih jelas di ingatan masyarakat bahwa beberapa selebriti Tanah Air seperti Roger Danuarta, Sheila Marcia, Fariz RM, Roy Marten, dan lainnya pernah mendekam di penjara karena kedapatan menggunakan zat haram tersebut. Daftar hitam pengguna zat adiktif berupa narkoba dari kalangan selebriti pun bisa jadi bertambah panjang setelah aktor sinetron yang sedang naik daun, Muhammad Ammar Alruvi juga ditangkap dan kini diproses pihak kepolisian terkait perkara serupa.

Ini yang ironis. Dua tahun silam tepatnya, Ammar dalam sebuah kesempatan mengajak generasi muda untuk menjauhi narkoba “Saya mengajak kalian, generasi muda, untuk menjauhi narkoba. Jangan sekali-kali mencobanya,” ujar Ammar Zoni, dikutip dari laman republika.co.id. Kala itu ia berbicara di depan ratusan masyarakat Solok Selatan yang tengah berkumpul di objek wisata Hot Water Boom Sapan Maluluang di Solok Selatan, Sumatera Barat

Dilansir dari laman hot.detik.com, Ammar Zoni ditangkap kepolisian Jakarta Pusat karena kedapatan memiliki narkoba berjenis sabu dan ganja. Ia ditangkap pada Jumat, 7 Juli lalu di komplek perumahan yang terdapat di kawasan Depok, Jawa Barat. Awalnya, kepolisian memburu seorang berinisial M di komplek perumahan tersebut. Namun saat digrebek, terdapat dua orang lainnya, dan salah satunya adalah Ammar Zoni.

Atas kejadian ini, kekecewaan tentu banyak dirasakan oleh khalayak terutama para penggemar Ammar Zoni. Salah satu putra bangsa yang berbakat akhirnya ikut terjerumus mengonsumsi barang haram tersebut. Semoga hal ini nggak kejadian lagi ya, terutama di kalangan selebriti yang notabene adalah figur publik yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat.

Saat penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa plastik kecil yang diduga bekas tempat sabu, satu kemasan ganja, lintingan rokok, dan alat penghisap yang juga dikenal dengan istilah ‘Bong’. Saat ini, Ammar dan kedua asistennya ditahan di Polres Jakarta Pusat. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata Ammar positif menggunakan barang haram tersebut. Kombes Pol Suyudi Ario Seto, dikutip dari laman hot.detik.com, membenarkan kalau Ammar positif mengonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja. Ia aktif mengonsumsi narkoba tersebut sejak hampir satu tahun terakhir.