Tips Work From Home Bersama Kuc「Betting software」ing

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

JAKARTA, KOMPAS.com--BBetting softwareetting softwarepBetting softwareandemi virBetting softwareus Betting softwarecorona membuat beberapa dari kita diminta untuk kembali bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Beberapa kucing juga merupakan bos yang sangat pemilih dan keras kepala. Untuk itu, cari tahu dan mengamati apa yang membuat mereka bahagia.

Mario berbagi cara agar ruang bekerjamu di rumah tetap cocok untuk kucing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Memiliki kucing bukan berarti kamu adalah majikannya, kita semua tahu bahwa di sini, kucinglah yang akan menjadi bos, dan pemiliknya yang jadi asistn pribadinya.

“Kucing yang berbeda menyukai hal yang berbeda,” kata Mario. “Kucing tertentu suka bersembunyi. Kucing lain ingin berada di sisimu," imbuhnya.

Baca juga: Belum Tentu karena Sakit, Ini Penyebab Kucing Tidak Mau Makan

Jika atasanmu memintamu bekerja dari rumah dan memiliki kucing, kamu mungkin sedang memikirkan bagaimana bisa fokus bekerja namun tetap memberikan kasih sayang untuk Si Manis.

Seringkali, kucing suka memanjat keyboard kita, dan membuat semua pekerjaan jadi berangtakan.

Kamu juga dapat membeli gua kucing. Atau kita bisa menggunakan beberapa kotak kardus untuk membuat benteng bagi kucing.

“Penting untuk mempertimbangkan bagaimana kucing bereaksi terhadap kenyataan baru,” kata Mario Arbore, seorang arsitek yang membuat furnitur kucing khusus untuk Square Paws, seperti dilansir dari Catster, Sabtu (27/6/2021).

Beberapa kucing lebih suka diemong. Karpet kucing, selimut, atau tempat tidur yang nyaman di dekat kakimu yang dapat membantu mereka merasa aman dan dicintai.  

Jika kucing suka bersembungi, pertimbangkan untuk membiarkan rak di rak buku atau lemari kosong. Kucing dapat memanjat ke dalamnya dan bersembunyi darimu sambil tetap bersantai di kantor.

Baca juga: Seberapa Perlu Membersihkan Kotak Pasir Kucing? Simak Penjelasannya