C「Baccarat odds」ara Menghentikan Kucing Peliharaan yang Suka Menindas Kucing Lain Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

DaBaccarat oddspatkan Baccarat oddsinformasi, inspirasi dan insight di email kamBaccarat oddsu.

Daftarkan email

3. Jangan memfavoritkan satu kucing

Untuk memastikan lingkungan yang mendukung, sediakan Baccarat oddsbanyak mainan dan sebarkan di berbagai tempat sekitar rumah. Kamu bahkan bisa membuat zona bermain khusus untuk kucing-kucingmu.

Untuk membuat suasana tenang dan damai, kamu dapat menggunakan diffuser feromon khusus (diffuser untuk kucing) dan memasangnya di ruangan yang berbeda.

Ilustrasi kucing di taman.

Jika bergaul tampak seperti misi yang mustahil, kamu dapat memisahkan kucing selama beberapa hari dan kemudian memperkenalkannya kembali sekali lagi.

Misalnya, jika ingin memberi kucingmu pohon panjat yang indah, maka berikan pohon panjat sesuai dengan jumlah kucing yang kamu miliki.

Baca juga: Mengapa Kucing Dapat Masuk ke Lubang yang Kecil?

Jika kamu menyukai satu kucing dan mengabaikan yang lain, ini akan menciptakan kesenjangan yang lebih signifikan di antara mereka.

Cintamu, seperti halnya mainan dan barang, harus dibagi rata. Misalnya, jika kamu mengizinkan satu kucing tidur di tempat tidurmu, kamu juga harus mengizinkan kucing yang lain.

Kucingmu tidak boleh memperebutkan sumber daya utama, yakni dirimu yang menjadi tuan atau majikan mereka. Kamu perlu memahami bahwa bagi kucingmu, kamu merupakan sumber daya yang penting.

Jika ingin belajar bagaimana menghentikan kucing lamamu dari menindas kucing barumu, kamu tidak boleh memilih kucing favorit.

2. Jangan berikan kucingmu kesempatan berkelahi

4. Perkenalkan kembali kucingmu dan mulai dari awal

Pada dasarnya, setiap mainan, barang, atau persediaan kucing harus tersedia untuk masing-masing kucing. Dengan begitu, kucing-kucingmu tidak perlu berebut sumber daya penting.

Kucingmu dapat menemukan alasan berkelahi sendiri. Kamu tidak perlu menambah masalah dan membuat alasan pertengkaran yang seharusnya tidak ada.

Baca juga: Kucing Jadi Lebih Sering Mengeong? Ini Alasannya