Baccarat betting method_Sabah Sports Platform_Authentic Baccarat Game

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

DeCrown gCrown gamblingambCrown gamblinglCrown gamblingingngan Crown gamblingsenang hati aku melakukan hal-hal yang bisa membuatmu bahagia. Kebahagiaanmu adalah motivasi dari semua mood baikku sepanjang hari. Namun terkadang aku lelah untuk berjuang memperjuangkanmu. Aku lelah berjuang sendiri untuk mendapatkanmu dan menyadarkanmu sampai aku lupa untuk mencintai diriku sendiri.

Hal yang harus kamu tau, meskipun ini tak penting bagimu adalah cinta yang terlalu lama diabaikan akan hilang tertimbun cinta yang lain. Kau tak akan pernah tahu dengan siapa aku bertemu orang baru sejam, dua jam kemudian atau besok, lusa, minggu depan dan selanjutnya.  Bahkan pada waktu selang satu menit, bisa saja saat itu aku masih sangat mengharapkan & mencintaimu tapi kau tak pernah tau dengan siapa aku akan bertemu dan mungkin orang itu bisa membuatku jatuh cinta. 

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Kamu tau, tak ada yang lebih berharga dari apapun selain seseorang yang mencintaimu dengan tulus. Aku ceritakan sedikit kisahku saat menyia-nyiakan seseorang yang kala itu sangat mencintaiku dengan tulus hingga kini aku menyesali menyia-nyiakan cinta yang sebegitu ikhlas dan tulusnya. Maka segeralah lihat, meski tak sempurna, di sini ada cinta.

Akupun tak mengerti mengapa hatiku memilihmu untuk ku cintai dari sekian banyak kamu-kamu yang lain yang kutemui. Kau yang kutemui saat itu, seketika memberikan kedamaian pada hati tanpa aku mengetahui siapa dan dari mana kamu. Apa yang terpancar dari matamu saat itu saat dimana kau menyapaku, ia meyakinkanku bahwa kamu adalah orang yang baik.

Banyak hal yang bisa aku terima dan aku pahami. Keabu-abuanmu mungkin saja terjadi karena kamu saat ini sedang memperjuangkan yang lain. Atau banyak hal yang tengah kau perjuangkan sehingga mengabaikan seseorang yang berusaha selalu ada untukmu dan menawarkan waktu yang siap mendengarkan ceritamu kapanpun kau mau. Mungkin saat ini kau sedang memperjuangkan cita-citamu atau bahkan ada adik dan orang tua yang sedang kau ingin bahagiakan dan menjadi prioritasmu. Tapi kamu juga harus ingat kelak kamu akan bahagia dengan orang yang memperjuangkanmu dan hidup seatap denganmu sebagai teman berbagi cerita.

Dengarlah… dengan tulus dan hati yang bahagia aku mengusahakanmu. Aku ajukan namamu di setiap sujud malamku dan pada setiap selesai solat farduku namun maaf jika suatu saat nanti aku berhenti lantaran lelah memperjuangkanmu sendiri. Jika hal ini terjadi, seharusnya Ali Syakieb menyadarinya sedari lama namun sudah kejadian. Menjaga jodoh sahabat sendiri, apa boleh buat. Nah, sabahat Hipwee coba deh perhatikan poin-poin di bawah ini ya kali aja dapat pencerahan hehe