betvictor China_Sabah Sports Website_AG Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

KRoulette CrRoulette CrRoulette Crackingackingackingalau sekaranRoulette Crackingg Nicholas punya kulit bersih yang jadi dambaan setiap orang, dulu nggak begitu adanya. Menanggapi pertanyaan Mira Lesmana terkait dirinya di masa kecil memiliki kulit hitam, Nicholas menjawab hal tersebut karena kegemarannya berkegiatan di luar rumah. Ia menjelaskan saat kecil tinggal di komplek dengan banyak kawan seumuran. Karena itu ia senang berkegiatan di luar sekadar untuk main sepatu roda atau bulu tangkis. Meski kegiatan tersebut yang menjadikannya hitam, Nicholas mengaku nggak terganggu dengan hal tersebut.

Nicholas Saputra dalam film Cinta dari Wamena (2013) via papasemar.com

Nggak seperti umumnya orang Indonesia, Nicholas ternyata nggak bisa duduk bersila. Hal tersebut kerap membuatnya nggak nyaman sehingga lebih memilih duduk di kursi. Ketika ditanya alasan kenapa ia nggak bisa duduk bersila, Nicholas mengatakan nggak enak, seperti struktur tulangnya nggak diciptakan buat duduk bersila lama-lama. Jadi kalau suatu waktu kamu lihat Nicholas duduk di kursi sementara yang lain duduk bersila, itu bukan berarti ia nggak sopan, ya.

Siapa nyana ternyata Nicholas adalah pribadi yang cukup berantakan. Hal tersebut diungkapkan oleh Mira Lesmana lewat pertanyaan heran mengapa rumah Nicholas sekarang cenderung rapi padahal ia anak yang terkenal cukup urakan. Nicholas membenarkan dan bilang kalau dulu ia suka hal berantakan. Sesuatu yang berantakan bikin nyaman, katanya. Bahkan kalau syuting ia mengaku bisa tidur di atas tumpukan baju bekas. Tapi situasi tersebut sudah berubah. Nicholas yang sekarang lebih suka hal yang rapi.

Fakta berikut ini kata Mira Lesmana nggak banyak yang tahu. Bahkan Riri Riza sekalipun, rekan sutradara di beberapa film Nicholas juga nggak tahu. Nah, ternyata kurang lebih 15 tahun yang lalu, Nicholas sempat cerita ke Mira kalau ia sudah siap dan ingin menikah. Pada saat itu diperkirakan usia Nicholas masih 21 tahun. Namun pada saat itu Mira memberi saran untuk nggak dulu menikah. Entah apa alasan lebih lanjut Mira nggak menjelaskan. Namun pada masa itu Nicholas yang cukup misterius dalam urusan asmara diketahui menjalin asmara dengan Mariana Renata pasca beradu peran di film Janji Joni.

Nama Nicholas Saputra nggak bisa lepas dari citra kalem yang cenderung dingin. Selain hobi fotografi dan gemar melakukan perjalanan, nggak banyak yang publik tahu tentang kehidupan personal pemilik nama lengkap Nicholas Schubring Saputra ini. Ia memang terkenal nggak pernah ngumbar kehidupan pribadi untuk konsumsi publik. Bahkan untuk sekadar posting swafoto saja ia baru satu kali melakukannya.

Mira Lesmana juga membeberkan kalau Nicholas adalah orang yang pintar memasak. Ia mengatakan apa yang terlihat di film Aruna dan Lidahnya saat Nicholas berperan sebagai chef, nggak jauh dari kenyataannya. Kemampuan memasak tersebut ia dapat dari sang ayah yang senang dengan masakan Eropa. Kemudian kemampuan tersebut terasah secara alami sepeninggal sang ayah. “Waktu bokap enggak ada, gue pengin masakan Barat. Nyokap enggak terlalu jago jadi gue masak,” jelasnya.

Tapi meski begitu, perbincangan Nicholas Saputra dengan produser Mira Lesmana dalam program #CabinFever yang digelar via Instagram Miles Films pada Senin (27/4) lalu, mencuatkan beberapa fakta menarik terkait lelaki berdarah Jawa-Jerman kelahiran Februari 1984 ini. Mulai dari cita-cita, keinginan menikah, hingga beberapa fakta lain yang belum pernah diketahui publik, terungkap dalam obrolan daring tersebut. Nah, biar kamu nggak penasaran, berikut Hipwee Showbiz rangkum 6 fakta Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra nggak bisa duduk bersila

Meski begitu, Nicholas akhirnya jatuh cinta jua kepada dunia peran setelah melihat segala proses kreatif di balik pembuatan sebuah film. Hingga saat ini Nicholas Saputra sudah membintangi belasan judul film, dan berhasil meraih beberapa penghargaan. Nah itu dia 6 fakta sang Nicholas Saputra, cowok yang berhasil mengubah standar cakep dan cool sejak era milenium.

Nicholas Saputra berperan sebagai Bono, seorang chef dalam film Aruna dan Lidahnya (2018) via bandung.kompas.com

Saat kecil ternyata Nicholas bercita-cita menjadi seorang atlet. Hal tersebut pula yang bikin ia suka aktivitas luar ruangan. Ia mengaku tertarik untuk jadi pemain tenis atau bulu tangkis. Namun hal tersebut nggak mendapat izin orang tua yang ingin ia fokus dengan pendidikan akademis saja. Selain itu Nicholas mengaku juga sempat tertarik untuk jadi musisi. Ketertarikan tersebut muncul setelah ia mendengarkan sebuah kaset jazz. Ia merasa kalau bisa memainkan alat musik tiup seperti dalam musik jazz adalah sesuatu yang keren, dan lantas ingin jadi saxophonist. Namun lagi-lagi cita-cita tersebut nggak dapat restu orang tua.