Persebaya Sempat Kecewa dengan Panitia Piala Gubernu「Canadian Online Baccarat」r Jatim 2020

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

SCanadian Canadian OnlinCanadian Online Baccarate Baccaratonline BaccaratementCanadCanadian Online Baccaratian Online Baccaratara diberitakan bahwa Arema melakukan latihan resmi pada hari Senin (17/2/2020).

Hal ini tentu membuat Persebaya kecewa dengan sikap penyelenggara terutama informasi soal latihan Arema FC tidak jelas.

Baca juga: Paralimpik Tokyo 2020, Ini Rencana Penyalaan Api di Seluruh Jepang

Meski menang, Persebaya masih sedikit mempertanyakan keputusan panitia yang memperbolehkan Arema FC untuk menggelar latihan resmi jelang pertandingan.

Padahal dalam rapat yang melibatkan Persebaya, Arema FC, dan panitian Piala Gubernur Jatim 2020 sudah tak mengadakan latihan resmi jelang pertandingan.

Kekecewaan Persebaya Surabaya terhadap kinerja panpel Piala Gubernur Jatim 2020 disampaikan langsung oleh sekretaris tim, Ram Surahman.

Baca juga: Final Piala Gubernur Jatim 2020, Persija Lawan Persebaya di Kandang Bajul Ijo

"Dan sore tadi, menghormati keputusan itu, Persebaya berlatih di lapangan kampung. Eh ternyata Arema FC bisa di Stadion Soeprojadi," ucap Ram dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jatim.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Sektretaris Bajul Ijo, Ram Surahman.

KOMPAS.com - Persebaya sempat kecewa pada penyelenggara Piala Gubernur Jatim 2020 terkait pertandingan yang mereka lakoni di babak Semifinal melawan Arema FC.

Persebaya sebetulnya berhasil melaju ke partai final berhadapan dengan Arema FC di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020) dengan skor 4-2.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Sekali lagi panitia turnamen Pilgub Jatim 2020 tidak bisa menunjukkan sensitifnya. Dalam MCM di kantor Arema, Minggu (16/2/2020). Ditegaskan tidak ada OT baik Persebaya atau Arema di Stadion Soeprojadi," ujar Ram Surahman.