Indonesia Presidents Cup betting_Lottery purchase_Baccarat Probability Table_Baccarat Banker

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

JRoulette gamblRoulette gamblingiRoulette gamblingngika kamu bermalasan-malasan dalam menggunakan waktu kamu, ingat orang-orang yang mengantungkan atau mengharapkan hidupnya dari kamu. Ingat anak-anak kamu kelak yang perlu diberi makan dan dibiayai sekolahnya atau ingat kembali orang tua kamu menginginkan kamu pulang dengan membawa kesuksesan.

Berbicara soal waktu, dalam sehari kita memiliki waktu 23 jam 56 menit dan 4,09 detik atau yang lebih mudahnya ada 24 jam waktu yang dijatah untuk setiap manusia dalam seharinya. Namun meski demikian, terkadang kita sering lalai dan kurang bijak dalam menggunakan waktu yang tersedia. Padahal setiap waktu yang terbuang tercuma tidak akan pernah kembali, termasuk kejadian yang sudah berlalu!

Nasi sudah menjadi bubur, mana mungkin akan kembali menjadi nasi lagi bukan. Ingatkah Anda dengan beberapa kata mutiara ini ‘’Waktu bagaikan pedang’’ atau ‘’Waktu adalah uang’’. Ya, menyadari waktu sangat berarti bukankah seharusnya kita dapat berpacu dengan waktu? Nah, agar dapat memotivasi kamu untuk bijak dalam menggunakan waktu, berikut ini ada delapan hal yang dapat dijadikan sebagai renungan.

Jika sepanjang waktu kamu digunakan untuk terus tidur ingat bahwa teman kamu sudah bangun dan mewujudkan mimpinya menjadi orang yang sukses, sementara kamu hanya akan menjadi seorang tukang tidur yang terus bermimpi. Waktu terbaik untuk kamu tidur panjang adalah saat kamu dimakamkan kelak.

Jika kamu bertanya seberapa berharga waktu, coba kamu tanyakan pada ibu hamil yang tengah menanti anaknya selama 9 bulan atau tanyakan pada pasien yang mengandalkan hidupnya dari sebuah tabung oksigen setiap detiknya. 

Dari beberapa hal yang telah dijelaskan diatas, dapat disimpulkan bahwa kunci dari keberhasilan kamu dalam mengendallikan waktu dan menggunakannya dengan bijak adalah dari seberapa besar penghargaan dan kepedulian yang kamu berikan terhadap waktu yang kamu miliki. Yuk, mulai sekarang belajar menjadi orang yang bijaksana dalam mengatur dan mengunakan waktu yang kita miliki.

Jika kamu seorang muslim, ingatlah dengan salah satu penggalan ayat dari kitab suci Alqur’an ini, “Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungjawabannya.” (QS. Al Isra’: 36)''. Jadi untuk apa waktu yang kamu gunakan selama ini akan ada pertanggung jawaban serta balasannya kelak di akhirat, tergantung amalan yang dikerjakan.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Jika kamu lelet dalam memanfaatkan waktu, ingat kamu akan tertinggal di garis belakang pada sebuah perlombaan. Sementara orang yang berada digaris paling terdepan, ialah temanmu yang mampu menggunakan sisa-sisa waktu dihidupnya secara maksimal guna menciptakan hal-hal yang luar biasa untuk mencapai keberhasilannya tersebut.

Ingat kematian yang bisa datang kapan saja, tidak peduli apakah kamu sudah siap atau belum. Waktu kematian tidak menunggu kamu berusia tua.