Cara Bikin Beef Bowl Yoshinoya Jepang Ala Rumahan, 「Baccarat Live Entertainment」Yuk Coba Buat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

CBBaccarat Live Entertainmentaccarat Live Entertainmentara membuat Beef Bowl ala YosBaccarat Live EntertainmenthiBaccarat Live Entertainmentnoya JepanBaccarat Live Entertainmentg ini terbilang mudah. Sora News 24, menunjukan resep membuat Beef Bowl Yoshinoya Jepangala rumahan.

Tambahan:

Namun resep ini mengandung penggunaan wine dan mirin. Bagi kamu yang beragama Islam dapat menyingkirkan bahan mengandung alkohol tersebut.

Bahan :

3. Iris bawang dengan potongan memanjang, jangan cincang bawang bombai, agar tekstur dan bentuknya mirip dengan yang ada di Yoshinoya.

2. Campurkan semua bahan saus, antara lain air, gula, white wine, red wine, kecap asin, mirin, bubuk dashi, bawang putih dan jahe parut, lalu masak dengan api sedang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

1. Sebelum masuk dalam proses masak pastikan daging yang kamu iris benar-benar tipis, daging bisa dari bagian potongan daging sapi apa saja. Tidak butuh daging premium.

Baca juga: Resep Kue Dadar Gulung, Camilan Tradisional yang Mudah Dibuat

JAKARTA,KOMPAS.com - Yoshinoya terkenal dengan sajiannya Beef Bowl atau disebut gyudon di Jepang. Hidangan ini terdiri dari daging sapi yang diiris tipis lalu diolah dengan saus manis mirip dengan teriyaki.

Baca juga: Resep Egg McMuffin dan Hash Brown ala McDonalds, Yuk Cobain

Saus:

Setelah saus mendidih, masukkan potongan bawang bombai selama beberapa menit.