Texas Hold'em_Dutch online casino_Formal Baccarat_How to play baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

NaIndonesian Lotterymun, sudaIndonesian LoIndonesian Lotterytteryh tahukah kaIndonesian Lotterylian bahwa K-Drama dan K-Movies itu berbeda? Sebenarnya perbedaan itu hanya terletak pada jumlah episode atau durasi penyangan. K-Drama mempunyai jumlah episode sebanyak 12 sampai 40 atau lebih. Sedangkan K-Movies berdurasi normal seperti penayangan film di negara-negara lain antara 2-3 jam. Jadi sudah tahu kan sekarang perbedaannya?

K-movies yang telah dibangun oleh sutradarai Cho Il Hyung ini menurut saya kekurangannya adalah lokasi film  hanya terpusat pada satu wilayah apartemen, tidak berpindah sama sekali dan ketegangan juga terjadi hanya pada adegan tertentu saja. Bagaimana dengan pendapat kalian setelah menonton film ini? Silakan memberi penilaian tanpa menjelek-jelekan ya.

Masih bergenre Action/horror, dengan sutradara yang sama Yeon Sang Ho dan dianggap sebagai sekuel dari K-Movies Train to Busan tahun 2016. Tayang dengan durasi 1 jam 56 menit. Film ini mengisahkan tentang keberadaan Gang Dong Won berperan sebagai Jung Seok seorang prajurit yang berhasil melarikan diri bersama Chul Min (Do Yoon Kim) kakak ipar Jung Seok. Mereka mendapatkan tawaran misi pelayaran untuk kembali ke negara mereka yang kini telah berubah menjadi semenajung (peninsula) demi mengambil kembali sebuah truk berisikan uang sebesar USD 20.000.000 yang masih tertinggal di Mok-Dong bersama kedua orang Korea Selatan lainnya yang berdiam di Hongkong.

Nah dari ke-5 referensi k-drama dan k-movies di atas, adakah yang membuat kalian penasaran dan segera ingin menontonnya? Semoga review ini bisa menjadi referensi bagi teman-teman yang mencari hiburan dalam mengisi waktu senggang. Semoga bermanfaat. Kamsahamnida.

Namun karena mengalami kecelakaan akibat tertabrak mobil petugas kepolisian yang tengah dikendarai Shim Bo Kyung, Dong Sik mengalami amnesia hingga membuatnya berpikir bahwa diary dari seorang psychopath yang berada padanya adalah benar miliknya sendiri. Bagi kalian penggemar Yoon Shi Yoon, jangan sampai kelewatan dengan aksi lucu dan menegangkan Yook Dong Sik dan Shim Bo Kyung untuk membongkar kepiawaian Seo In Woo dalam menyimpan kejahatannya selama bertahun-tahun.

Nah. Bagi kalian yang pernah beranggapan film atau drama Korea hanya mengedepankan romantisme percintaan. Mungkin kamu perlu melihat bahwa ada beberapa pembagian genre yang perlu kamu ketahui. Mulai dari genre romcom (romantic-comedi), action, melodrama, crime, historical drama, fantasy, hingga horror. Dan berikut akan saya berikan review 5 referensi K-Drama dan K-Movies yang tidak berbau romantisme percintaan.

Anneyonghaseo Chingudeul. Menurut kalian, apa sih yang terlintas pertama kali ketika mendengar Korea Selatan? Kalau menurutku, sudah pasti salah satunya tidak terlepas dari Korean Drama (K-Drama) dan Korean Movies (K-Movies) yang bertabur aktor dan aktris berbakat sekelas Lee Min Hoo, Ji Chang Wook, IU, Bae Suzy, dan masih banyak lagi.

Dirilis Agustus 2017, k-movies Midnight Runners bergenre Comedy-Action yang disutradarai oleh Jason Kim dengan dibintangi oleh Park Seo Joon (Ki Joon) dan Kang Ha Neul (Hee Yeol), kedua aktor ini berhasil membangun chemistry persahabatan yang menakjubkan sebagai mahasiswa di Universitas Kepolisian Korea.

Bertekad sama-sama ingin bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari kerumunan zombie yang telah mengepung kota, Kim Yoo Bin (Park Shin Hye) dan Oh Joon Woo (Yoo Ah In) mencoba berbagai trik untuk keluar dari persembunyian mereka di apartemen masing-masing. Hingga akhirnya mereka bertemu dengan Mask Man (Jeon Bae Soo) yang berpura-pura ingin menyalamatkan mereka. Yoo Bin akhirnya tersadar bahwa Mask Man akan mengorbankan mereka untuk menjadi santapan instrinya yang telah menjadi zombie.

Teman gamersnya seperti Yeo Wool (Shim Eun Kyung) seorang hacker profesional dan Demolition (Ahn Jae Hong) mencari tahu kebenaran di balik kasus tersebut untuk membantu membebaskan Kwon Yoo. Film garapan sutradara Park Kwang Hyun ini dipenuhi dengan visualisasi yang memukau dan ketegangan yang seakan mengajak kita masuk ke dalam dunia para gamers. Penasaran akan alur ceritanya? Kamu bisa segera tonton setelah baca artikel ini.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Daejang (pemimpin), itulah panggilan yang diterima Kwon Yoo (Ji Chang Wook) dari teman-teman dunia maya sesama gamers dalam K-Movies Fabricated City yang bergenre action-crime. Dengan durasi tayang 2 jam 6 menit, film ini mengangkat kisah tentang mantan atlet taekwondo yang kini menjadi pengangguran. Dia merupakan seorang gamers handal, lebih sering menghabiskan waktunya berhari-hari di warnet. Hingga suatu hari dia dijebak dalam suatu kasus pembunuhan dan pemerkosaan gadis di bawah umur. Merasa ada kejanggalan pada kasus yang dialami Kwon Yoo.

Masuk ke Universitas dan memiliki latar belakang keluarga yang berbeda, serta ketidak akuran keduanya sejak awal pertemuan hingga akhirnya dihukum secara bersamaan. Hal itulah yang ternyata mampu membuat persahabatan mereka terjalin erat dan sampai akhirnya mereka berusaha memecahkan kasus penculikan wanita dan perdagangan sel telur yang mereka dapati dengan mata kepala sendiri ketika sedang mencuri waktu untuk bersenang-senang di club malam. Semua keseruan aksi kekocakan dan kelihaian Ki Joon dan Hee Yeol dalam memecah kasus besar yang ada di hadapan mereka bisa kamu nikmati selama 1 jam 49 menit.

Saat truk akan dibawa ke Pelabuhan Incheon, Jung Seok bertemu dengan Joon-i (Re Lee) dan ibunya Min Jung (Jung Hyun Lee) yang menyelamatkan nyawanya ketika truknya diserang sekelompok zombie dan orang tidak dikenal yang juga ingin merebut truk tersebut. Bagi yang penasaran dengan alur ceritanya silakan merasakan sendiri kejutan-kejutan aksi memukau mereka.

Disutradarai oleh Lee Jong Jae dengan penayangan sebanyak 16 episode pada saluran TVN dengan mengusung genre comedy-thiller, K-Drama Psycopath Diary mampu diperankan secara totalitas oleh Yoon Shi Yoon (Yook Dong Sik), Park Sung Hoon (Seo In Woo), dan Jung In Sung (Shim Bo Kyung). Yook Dong Sik merupakan seorang karyawan di sebuah perusahaan saham yang dimana direktur perusahaan tersebut ialah  Seo In Woo sang pemilik diary.