Lottery website_Baccarat Pot_Fair Baccarat_Baccarat registration_Blackjack bookmaker advantage

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

BCrown footbCrown football source codeall source codecrown football source codeerhenti membCrown football source codeanding-bandingkan dirimu dengannya. Kamu ya kamu. Dia ya dia. Kamu dan dia adalah dua orang yang berbeda dengan kepribadian dan jalan hidup yang berbeda pula. Kamu hanya perlu tetap menjadi diri sendiri dan tidak perlu berusaha menjadi dia. Berhenti menyiksa diri, dengan hal yang sia-sia.

Tidak perlu meratapi kepergian seseorang yang tidak bisa menerima keadaanmu. Ganti pikiranmu, “Pantesan aja dia ninggalin aku dan lebih milih cewek itu,” denga pikiran, “Aku terlalu baik untuknya.” Tanamkan pikiran itu setiap hari, dan yakin saja orang yang lebih baik akan segera datang, orang yang lebih bisa menerima keadaanmu. Orang yang tidak hanya melihat kelebihanmu tapi juga berdamai dengan kekuranganmu.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Begitu juga dirimu, yang sudah pasti memiliki kelebihan di balik kekuranganmu. Hanya saja karena kamu sudah terlalu rendah diri kamu tidak pernah menyadari kelebihanmu. Galilah kelebihanmu dan mulailah untuk melangkah, jangan hanya terlalu nyaman dengan kekuranganmu.

Ketika dia memilih pergi, lihatlah di sekeliling masih banyak orang-orang yang peduli dan sayang padamu. Masih ada keluarga atau sahabat-sahabatmu yang terus berusaha menghiburmu. Mereka selalu bilang kamu jauh lebih baik agar kamu tidak kehilangan rasa percaya dirimu. Setidaknya, berusahalah untuk bangkit dan bahagia agar usaha mereka tidak sia-sia.

Ketika kamu merasa pasangan baru mantanmu lebih terlihat sempurna, ingatlah bahwa setiap individu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Karena tidak ada yang namanya manusia sempurna di dunia ini. Di balik seseorang yang terlihat sempurna, dia pasti juga memiliki kekurangan.

Patah hati karena ditinggal orang yang kita sayang butuh waktu yang tidak sebentar untuk memulihkannya. Apalagi kalau mantan pacarmu cepat banget move on. Disaat kamu masih berjuang untuk bangkit dari rasa sakit dia sudah pamer gandengan baru.

Jangan membiarkan kesedihan dan rasa mindermu terjadi berlarut-larut. Kamu harus mulai menata kehidupan dan melangkah maju. Kalau dia saja bisa cepat memulai dengan yang baru, harusnya kamu juga bisa. Mulailah membuka hati dan jalani hidup dengan lebih percaya diri. Kamu akan segera mendapatkan yang terbaik. Percayalah! 

Ketika kamu melihat pasangan baru mantanmu yang lebih cantik, punya karir yang lebih bergengsi atau pendidikannya lebih tinggi, terbersit rasa minder dalam dirimu. Kamu merasa pantas saja dia lebih milih pasangan barunya daripada kamu. Rasa minder ini menjadi berlarut-larut dan mulai mengganggu hari-harimu. Kamu perlu keluar dari rasa mindermu dengan memikirkan 5 hal ini. Kepercayaan dirimu perlahan akan pulih.