Deterjen Bubuk Vs Deterjen Cair, Kelebihan dan Ke「Football Handicap app」kurangannya Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

Namun demFootball HandFootball HandiFootball Handicap appcap appicap appiFootball Handicap appkian, deterjen cair juga memiliki beberapa kekurangan, salah satunya bisa sangat berantakan. Selain itu, deterjen ini seringkali berat dan tidak praktis.

Ilustrasi deterjen, deterjen cair.

"Deterjen bubuk adalah pilihan cerdas untuk beban ekstra kFootball Handicap appotor," kata Mary Gagliardi alias Dr Laundry, ilmuwan internal dan ahli kebersihan di Clorox.

Sementara itu, ada juga beberapa kekurangan deterjen bubuk. Salah satunya adalah beberapa deterjen bubuk sulit larut dalam air dingin, yang dapat meninggalkan residu pada pakaian.

Baca juga: Simak, Cara Membasmi Kecoak di Rumah dengan Deterjen dan Gula

"Deterjen bubuk biasanya diformulasikan pada pH yang lebih tinggi, yang dapat mengoptimalkan pembersihan pakaian kerja dan seragam olahraga yang sangat kotor,” imbuh dia.

Tutupnya memungkinkan pengukuran yang mudah. Deterjen cair juga dapat digunakan untuk mencuci pakaian dengan tangan, serta vekerja dengan baik pada noda minyak dan lemak.

“Deterjen bubuk adalah yang terbaik untuk konsumen yang mencari kemasan ramah lingkungan. Ini juga merupakan pilihan anggaran yang lebih baik bagi konsumen," ungkap dia.

Deterjen bubuk dapat digunakan untuk pra-perawatan pakaian, tetapi Anda perlu membuat pasta atau melarutkannya terlebih dahulu, menambahkan langkah tambahan ke rutinitas cucian. Pun deterjen ini harus tetap kering.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Deterjen cair juta larut lebih baik dalam air yang lebih dingin daripada deterjen bubuk. Deterjen ini dapat digunakan sebagai perawatan spot untuk banyak noda, meniadakan kebutuhan akan produk lain.

Baca juga: Mengepel Lantai dengan Deterjen, Efektifkah? Ini Penjelasannya

Ada beberapa kelebihan deterjen cair untuk mencuci pakaian. Pertama, deterjen cair sudah larut, jadi tidak ada kemungkinan residu pada pakaian.

Laura Johnson, pakar penelitian dan pengembangan di lab peralatan rumah tangga LG Electronics, menunjukkan manfaat penghematan uang dan lingkungan dalam penggunaan deterjen bubuk.