Rekomendasi Pup「Blackjack Technique」uk untuk Aglonema agar Subur dan Daunnya Lebat Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

DBlackjack TechniqueapatkaBlackjack Techniquen Blackjack TechniqueinfBlackjack Techniqueormasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Bila sudah dingin dan kehitaman, maka kompos dapat digunakan sebagai pupuk organik.

Pupuk Novelgro adalah pupuk cair berwarna hijau bening, mengandung sitokinin untuk meningkatkan dan mempertahankan kandungan klorofil daun tanaman, serta berfungsi untuk meningkatkan fotosintesis tanaman.

Pupuk ini dibuat oleh pabrik, menggunakan bahan kimia dengan kadar serta kandungan yang beragam. Keuntungan penggunaan pupuk ini adalah dosis atau ukuran sudah dibuat sesuai kebutuhan tanaman.

Kompos merupakan sisa- sisa tumbuhan, antara lain dapat berupa daun, batang, akar, rumput, alang-alang, sampah organik, maupun kotoran hewan.

Pengaplikasian pupuk ini membuat tanaman tumbuh dan berkembang lebih cepat, warna daun lebih hijau, dan menyerap hara lebih banyak. Pupuk ini diberikan satu hingga dua kali setiap bulan dengan konsentrasi 1 cc per liter air.

Baca juga: Cara Mengobati Aglonema yang Mengalami Busuk Daun

Ilustrasi kompos, membuat kompos.

Baca juga: Atasi Aglonema Layu dengan Larutan Bawang Merah dan Bawang Putih

Humus berasal dari sisa-sisa tumbuhan berupa daun, batang, maupun akar yang membusuk atau melapuk secara alami oleh mikroorganisme. Humus yang baik berwarna hitam, berfungsi untuk menggemburkan media tanam.

Kompos dibuat melalui proses penguraian dengan bantuan mikroorganisme dan suhu yang sesuai, hingga menjadi hancur dan berwarna kehitaman.