Baccarat odds_Baccarat Probability_Bodog Sports Account Website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bookmakerwebsite

jangan terpaOnline Baccarat PlatformkOnline Baccarat Platformsa Online Baccarat Platformmenerima kunjungan jika belum pulih (CreOnline Baccarat PlatformOnline Baccarat Platformdit: Ana Tablas/Unsplash) via unsplash.com

Menyusui merupakan salah satu hal utama dan sangat penting bagi seorang ibu kepada bayinya. Dilansir dari Parents, menyusui dapat mencegah bayi obesitas hingga penurunan risiko infeksi dan alergi. Karena itu sebelum melahirkan, para calon ibu diminta untuk banyak mencari informasi seputar menyusui. Kamu pun bisa menanyakan ketersediaan konsultasi laktasi di rumah sakit jika memungkinkan sebelum melahirkan.

Persiapan lain jelang kelahiran yaitu kamu perlu belanja kebutuhan bayi sesuai jenis kelamin jika telah mengetahuinya. Untuk menghemat tenaga dan menjaga aktivitas selama hamil, kamu bisa belanja via online saja. Mulai dari perlak, bedong, selimut, handuk, baju, hingga sarung tangan pun tersedia.

Jangan sampai tubuh yang masih lelah, lalu dipaksa menerima kunjungan. Terlebih di masa pandemi seperti ini, terapkan aturan khusus soal kunjungan. Tak menerima tamu dulu, nggak dosa kok.

istirahat yang cukup (Credit: Sharon McCutcheon/Unsplash) via unsplash.com

Persiapan yang perlu dipelajari jelang kelahiran yaitu melatih diri cara memandikan, membersihkan, dan memakaikan baju. Meski nanti lambat laun kamu juga terbiasa, dengan mengetahui caranya sejak awal, akan mempermudahmu di hari pertama menjadi ibu nanti. Sehingga kamu tidak akan begitu kaget dan kebingungan. Lebih baik jika kamu melakukannya sambil didampingi dengan orang tua atau orang yang telah berpengalaman.

Bekal penting yang bakal sangat kamu butuhkan Credit : Dave Clubb/Unsplash via unsplash.com

Tidak ada yang lebih menenangkan bagi bayi yang baru lahir ketika berada dekat dengan sang ibu. Kontak skin to skin dilakukan setelah persalinan, bayi ditempatkan langsung ke kulit dada ibu. Pada momen ini, biasanya bayi akan langsung berhenti menangis dan tertidur. Dilansir dari We Have Kids, kontak skin to skin dapat mendorong pemberian ASI dan bantu menjaga suhu tubuh bayi. Selain itu, skin to skin juga dapat bantu bayi mengatur pernapasannya.

Proses persalinan sangat menghabiskan tenaga. Karena itu, tubuh dan pikiranmu butuh adaptasi setelah melahirkan. Jangan memaksakan diri menerima kunjungan jika merasa belum pulih. Kalian berdua bisa berdiskusi soal hal ini kepada keluarga dan teman-teman yang sudah menanyakan kapan bisa dijenguk. Di awal waktu menjadi ibu, kamu perlu menikmati waktu bersama bayi sebanyak-banyaknya.

Untuk itu, kerjasama yang baik antara suami dan istri perlu dalam hal ini, yaitu aaling bergantian mengurus si buah hati agar dapat berbagi tugas.

Tanpa bermaksud membebanimu jelang kelahiran, Hipwee Young Mom berikan ulasan tentang hal-hal apa saja yang perlu disiapkan pada hari pertama resmi menyandang status seorang ibu. Sambil menyimak dengan tenang, semoga informasi berikut ini dapat membantumu jelang kelahiran si buah hati.

Satu hal yang pasti ketika baru menjadi ibu yaitu harus menyempatkan diri untuk beristirahat. Karena kamu pasti akan butuh pemulihan diri, sering merasa lelah, dan masih lemah setelah lahiran. Salah satu caranya ketika bayi sedang tidur, kamu juga harus ikut tidur. Ingatlah bahwa untuk menjadi seorang ibu terbaik, kamu juga harus bisa menjaga diri sendiri.

Setelah berdiskusi soal proses persalinan, kamu dan pasangan perlu pikirkan di mana kalian tinggal setelah lahiran. Apakah di rumah sendiri atau bersama orangtua? Karena kondisimu di hari pertama menjadi ibu tentu masih sangat lemah. Kamu butuh bantuan ada yang mendampingi selama mengurus bayi, diri sendiri, dan suami. Buatlah dirimu nyaman setelah lahiran, jangan merasa terbebani.

Dilansir dari Cleveland Clinic, bayi yang diletakkan langsung di atas perut tepat setelah lahir merupakan momen dimulainya si bayi mengenal sang ibu.

Menjadi ibu baru di hari-hari pertama kamu mungkin bakal banyak mendapat masukan dari kanan kiri. Karena itu, temukan apa yang sesuai untuk kamu dan bayi terlebih di masa-masa menantang seperti saat pandemi yang menyebabkan ruang gerak lebih terbatas ini. Setiap bayi berbeda dan setiap ibu pun berbeda. Selamat menyiapkan diri menjadi calon ibu di suatu hari nanti. Selamat ya, semoga sehat selalu